Ketua Umum SMSI Terpilih dan Tim Pendukung Syukuri Kemenangan di Warung Kopi

GERBANGPATRIOT.COM – Jakarta, Usai sudah Kongres I Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), digelar beberapa hari yang lalu. dengan agenda pemilihan ketua umum.

Dalam pemilihan yang digelar di Gedung PWI Pusat Jalan Kebun Sirih Jakarta, Firdaus unggul dari  Teguh Santosa  dengan perolehan 14 suara dan Teguh 12 suara, 1 suara dinyatakan abstain oleh panitia. Dengan demikian Firdaus secara resmi terpilih sebagai ketua umum SMSI periode 2019-2024.

Ada yang unik dari kemenangan Firdaus. Usai kongres, Firdaus bersama para tim pendukungnya, merayakan kemenangan tersebut di warung kopi pinggir jalan.

Menurut Firdaus dalam kontestasi yang dikutinya tersebut, bukan kemenangan semata yang ia cari, melainkan sebuah kebersamaan, agar bagaimana kedepan SMSI dapat lebih solid dan berkembang.

“Saya ini orang kampung, orang bodoh. Tapi saya ingin terus belajar dan bekerja. Kawan-kawan SMSI yang pintar, semoga dapat mendampingi saya karena tanpa orang-orang pintar SMSI tidak akan dapat maju dan berkembang,” ujar Firdaus.(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *