Serah Terima Jabatan Lurah Pengasinan di Aula Kecamatan Rawalumbu

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Pengasinan di Aula Kecamatan Rawalumbu, dihadiri Lurah Bojong Menteng, Lurah Bojong Rawalumbu, Lurah Sepanjang Jaya, Kasi Pemerintahan Kecamatan Rawalumbu, Kasubag Keuangan Kecamatan Rawalumbu, Kasubag TU Kecamtan Rawalumbu dan Aparatur Kelurah Pengasinan.

Dalam kesempatan serah terima jabatan pada siang hari ini, H.Ulim Ahmad Sulaiman Lurah Pengasina yang lama dimutasi, sebagai Seksi Penyelesaian Konflik / Masalah Bidang Pertanahan Disperkimtan Kota Bekasi, dan digantikan oleh Juhasan Anto Suseno sebagai Lurah Pengasinan yang baru, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Lurah Bojong Menteng.

Serah terima jabatan yang di pimpin oleh Romis Srimaswati Kasi Pemerintahan Kecamatan Rawalumbu yang mewakili Camat Rawalumbu Dian Herdiana yang tidak dapat hadir karena sedang ada tugas diluar Kantor, berlangsung dengan lancar.

Juhasan Anto Suseno mengatakan,” saya selaku Lurah yang baru menjabat, berharap untuk kedepanya Kelurahan Pengasinan menjadi yang terbaik, minimal di tingkat Kecamatan Rawalumbu nomer satu, baik itu dari PBB, K3, serta Aparatur dapat bersama-sama menjaga kekompakan.

PBB Kelurahan Pengasinan baru mencapai 87 persen 4,4 milyar di tahun 2019 yang lalu, maka dari itu di tahun 2020 ini, saya sebagai Lurah yang baru menjabat akan berupaya semaksimal mungkin agar prolehan PBB di tahun 2020 ini dapat mencapai diatas 87 persen.

Saya akan berkordinasi dengan 30 RW serta 26 pamor, walaupun saat ini baru ada 26 pamor dan masih kurang 4 pamor, tapi kami akan tetap berupaya semaksimal mungkin, ujar Juhasan Anto Suseno saat di wawancarai gerbangpatriot.com Selasa (4/2/2020) siang.

Juhasan Anto Suseno menambahkan,” selain itu juga saat ini saya sudah mempunyai program bersama dengan RW yang terkena dampak banjir kemarin, kami akan berupaya meninggikan tanggul yang rendah supaya ditinggikan serta memperlebar saluran polder, agar dapat mengurangi dampak banjir dan mudah-mudahan dapat terlealisasi dengan maksimal,” Jelasnya.

Adapun terkait dengan mengantisipasi banjir untuk kedepan,” saya pun sudah berkordinasi dengan RT/RW karena mereka yang mengetahui lingkungan mereka masing-masing,” selain itu juga saya sudah berkordinasi dengan UPTD LH, UPTD BMSDA, BABINSA, guna membantu mengangkat sampah yang ada di polder, “  tandasnya.(Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *