Bappelitbangda Kota Bekasi Mendapat Kunjungan Dari Bappeda Kota Bau-Bau  

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Bappeda Kota Bau-Bau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengunjungi Bappelitbangda, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat (Jabar) dalam rangka Konsultasi dan Koordinasi dengan fokus pada kinerja Tim Percepatan Pembangunan Daerah di Ruang Rapat Bappelitbangda, Rabu (5/2/2020) siang.

Kepala Bappelitbangda, Dinar Faisal Badar menyambut kedatangan rombongan dengan salam harmonisasi dan menjelaskan secara singkat sejarah Kota Bekasi.

Selamat datang di Kota Bekasi, dimana tinggal sekitar 2.7 juta jiwa, hampir semua suku dan adat bisa ditemui disini, oleh sebab itu Kepala Daerah kami terbiasa membuka acara menggunakan Salam Harmonisasi.

Berkaitan dengan surat kunjungan yang telah diberikan sebelumnya, ia menambahkan bahwa terbentuknya Tim Wali Untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan di Kota Bekasi disingkat TWUP4 memiliki tugas sangat penting yaitu harus menuntaskan fokus program dan kegiatan prioritas sesuai visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.

Karena kami di Pemerintahan terbiasa dalam bekerja menggunakan bahasa Administrasi, dengan adanya TWUP4 sangat membantu menjadi ‘penerjemah’ dari bahasa administrasi menjadi bahasa politik.

Selanjutnya, Kepala Bappeda Kota Bau-Bau, laode Aswat mengucapkan terima kasih atas penerimaan kunjungannya serta menjelaskan maksud dan tujuan datang.

Maksud kedatangan kami sesuai dengan surat yakni Wali Kota Bau-Bau ingin segera mengangkat staff percepatan pembangunan, karena ini merupakan hal baru bagi kami, kami ingin konsultasi terlebih dahulu dengan Kota Bekasi karena telah membentuk TWUP4.

Beliau ingin mendengarkan segala hal yang berhubungan dengan TWUP4 baik dari dasar Pengangkatan, Hubungan antar OPD, hingga pendanaan setiap anggota tim.

Turut terlihat pada acara kunjungan Sekretaris Bappelitbangda, Kepala Bagian Humas, dan Tim TWUP4 Kota Bekasi.

Acara dilanjutkan dengan dialog interaktif, foto bersama, tukar menukar cinderamata antara Bappeda Kota Bekasi dengan Bappeda Kota Bau-Bau. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *