Walikota Bekasi Tinjau Lokasi Akan di Bangun Gedung KPU

GERBANGPATRIOT.COM –  Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi melakukan kunjungan dan monitoring ke lokasi yang rencananya akan dibangun gudang KPU di tahun 2021. Ikut serta dalam kunjungan, Kepala Dinas Perkimtan, Kepala BAPPEDA, Kepala Dinas Sosial, Kabid Perkim, Camat Mustika Jaya, Lurah Padurenan, Kasi serta tim Bidang Bangunan Gedung Disperkimtan dan Kepala UPTD Pemakaman.Rencana Pembangunan Gudang KPU sudah dicanangkan dalam Renja Disperkimtan tahun 2021. Dari hasil draft gambar dan survey yang dilakukan oleh tim bangunan gedung Disperkimtan Bersama Wali Kota Bekasi, lahan seluas kurang lebih 1.024 meter persegi akan dibangun gedung gudang KPU. Lokasi lahan rencana pembangunan gudang KPU kurang lebih seluas 2.800 meter persegi berada di Kelurahan Padurenan dekat dengan SMPN 10 Kota Bekasi.

Dalam kesempatan kunjungan ini juga, Wali Kota Bekasi dan Kepala Dinas Perkimtan beserta rombongan melihat langsung Rumah Singgah Dinas Sosial Kota Bekasi yang baru selesai dibangun tahun 2019 yang lalu oleh Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Bekasi. Di lokasi yang sama di dekat TPU Padurenan, Wali Kota Bekasi merencanakan pembangunan gudang untuk Dinas Sosial dan gudang untuk BPBD Kota Bekasi.

Konsep rencana pembangunan gudang untuk Dinas Sosial dan BPBD Kota Bekasi seluas 640 meter persegi. Wali Kota Bekasi meminta Kepala Dinas Perkimtan untuk dapat memperluas rencana pembangunan gudang-gudang tersebut dan konstruksi terbuat dari baja WF, tandasnya,” Kamis (6/2/2020) siang. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *