Kasus Narkoba di Pandeglang Harus Mendapat Perhatian Serius, Ade Rosi Dorong BNN Bentuk BNNK

GERBANGPATRIOT.COM – Banten,  Anggota Komisi III DPR RI, Ade Rossi Khaerunnisa berencana mendorong Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk segera membentuk Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di wilayah hukum Kabupaten Pandeglang. Ade menyebutnya, kasus narkoba di wilayah Pandeglang harus mendapat perhatian yang cukup serius karena sangat mengkhawatirkan. “Memang di Pandeglang ini belum ada BNNK. Tapi nanti kita akan dorong biar ada BNNK karena wilayah Pandeglang cukup luas,” kata Ade,

Pada acara silaturahmi bersama wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di salah satu rumah makan di Kecamatan Cadasari, Jumat (14/2).

Perempuan berparas cantik ini mengatakan, pihaknya adalah salah satu anggota panitia kerja (panja) narkotika. Sehingga kasus narkoba di daerah pemilihan (dapil) Pandeglang dan Lebak menjadi perhatian pihaknya. “Kebetulan di DPR RI saya masuk dalam anggota panja narkotika,” ucapnya.

Politisi dari Partai Golkar ini menyampaikan, perkara narkoba di Kabupaten Pandeglang cukup tinggi. “Narkotika menjadi isu nasional. Saat saya berkunjung ke Mapolres dan Kejaksaan Negeri Pandeglang bahwa perkara narkoba di Pandeglang tinggi,” katanya.

Ade mengajak, masyarakat aerah pemilihan (dapil) untuk bersama-sama memberantas narkoba. “Kedepan kita ingin bagaimana wilayah Pandeglang dan Lebak terbebas dari narkoba,” harapmya.( Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *