Kecamatan Bekasi Selatan Akan Berikan Sangsi Kepada TKK Yang Tidak Disiplin Dalam Bekerja

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi,  Guna meningkatkan mutu kualitas kinerja dalam melayani masyarakat, Sekretaris Camat Bekasi Selatan Yeyen Apriyanti melakukan pembinaan kepada 154 tenaga kerja kontarak (TKK) di aula Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (19/2/2020) siang.

Yeyen Apriyanti mengungkapkan,” saya yang mewakili Camat, dalam hal ini mengumpulkan TKK se-Kecamatan Bekasi Selatan guna penandatanganan perpanjangan kontrak kerja serta memberikan pembinaan.

Saya pun berharap setelah diperpanjang kontrak, untuk kedepannya lebih baik lagi dan ditingkatkan kinerjanya” misalkan sudah tidak sanggup lagi bekerja jadi TKK silahkan buat pernyataan pengunduran diri, karena masih banyak orang yang mau bekerja jadi TKK.

Kemarin juga dari setiap Kelurahan masih ada yang malas-malasan sehingga kami meminta laporan dari Kelurahan maupun Kecamatan,” yang cuma fingerprint doang pulang sorenya fingerprint lagi,ujar Yeyen Apriyanti.  Adapun kami melakukan pembinaan ini untuk menyampaikan kepada mereka yang malas-malasan dan jarang masuk kerja supaya membuat surat pernyataan, karena mereka di gaji memakai APBD Kota Bekasi.

Misalkan satu bulan tidak masuk kerja, Kecamatan Bekasi Selatan akan memberikan surat teguran, SP1 SP2 dan SP3 kalau sampai dengan SP3 tidak dihiraukan juga, saya akan ke BKPPD untuk minta dikeluarkan, tandasnya. (Advertorial)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *