Kelurahan Pengasinan Tertibkan Tempat Pembuangan Sampah Liar

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Menurut keterangan Lurah Pengasinan, Juhasan Anto Suseno melalui pesan singkat whatsappnya, Kamis (20/2/2020) sore.

Ada laporan dari warga RW.15 dan RW.16 bahwa keberadaan TPS liar yang sengaja di pelihara oleh oknum untuk kepentingan sendiri, mengakibatkan penumpukan sampah dan menimbulkan bau tidak sedap.

Sementara TPS liar tersebut berada di akses keluar masuk kendaraan dipinggir jalan, sehingga membuat tidak nyaman bagi para pengguna jalan yang melintasi tempat tersebut.

Juhasan Anto Suseno menambahkan,” bahwa ia telah memanggil pengelolala sampah tersebut, dari hasil pembicaraan diruangan kerjanya, menyimpulkan bahwa TPS tersebut di tutup dan di bongkar demi keinginan warga RW yang ada di sekitarnya.

Penutupan serta pembokaran TPS bekerjasama dengan melibatkan pihak dari UPTD LH Kecamatan Rawalubu, sementara untuk pengangkutan sisa sampah dari pembongkarannya nanti akan ditangani oleh UPTD LH.

Adapun pengelola sampah siap untuk membongkar TPS,” ketika dipanggil ke Kelurahan Pengasinan, oleh Juhasan Anto Suseno, tandasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *