NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Puluhan Masyarakat Dari Empat Kecamatan Kabupaten Serang Mendatangi Kediaman Ahmad Taufik Nuriman (ATN) di Ciracas, Rabu 19 Februari 2020

GERBANGPATRIOT.COM – Banten, Kedatangan masyarakat ini guna memberikan dukungan kepada bakal calon Bupati Serang, Eki Baihaki. Masyarakat dari empat kecamatan ini meliputi, Kecamatan Lebak Wangi, Pontang, Kibin dan Tirtayasa.

Salah satu masyarakat, perwakilan Kecamatan Pontang, Asmari mengatakan, mengaku sengaja datang ke rumah Ahmad Taufik Nuriman (ATN) untuk menyampaikan dukungan kepada Eki Baihaki.

“Coba mas pikir, anak saya lulusan sarjana. Masa mau masuk kerja di daerah Cikande, diminta bayaran sebesar Rp 50 juta. Makanya saya berharap, Eki Baihaki bisa membawa perubahan dalam bidang pekerjaan,” ujarnya.

Serupa dikatakan warga lainya, dari Kecamatan Kibin, Usup Abdul Jalal. Ia menyampaikan persoalan pengangguran di Kabupaten Serang.

“Kita kesal mas, nyari kerja di Kabupaten Serang sangat sulit. Anak saya, hinggi kini belum kerja-kerja. Sudah melamar di setiap Perusahaan di Kabupaten Serang tak ada yang menerima. Sampai saya di tawarin untuk membayar sebesar Rp 4 juta, kalau anaknya ingin pekerja. Langsung saya tolak, dan biarkan saja menganggur,” ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad Taufik Nuriman berjanji, jika anaknya terpilih menjadi Bupati Serang priode 2020-2025, akan menyelesaikan semua persoalan yang ada di Kabupaten Serang. Termasuk pengangguran.

“Kita akan mempermudah dalam mencari kerja, dan memberantas calo-calo penerima kerja. Agar tak ada lagi, presepsi masuk kerja memakai biay,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, total keseluruhan, masyarakat di 20 kecamatan di kabupaten Serang, secara resmi telah menyatakan dukunganya terhadap bakal Calon Bupati Serang Eki Baihaki.

Eki Baihaki sendiri kepada awak media menyatakan kesiapanya untuk maju dalam pilbup Kabupaten Serang. “Kita ingin berjuang untuk masyarakat dan mewujudkan perubahan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Kabupaten Serang kedepanya.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.