Pemilihan Ketua RW.20 Sah Dimenangkan No.1

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Pelaksanaan pemilihan Ketua RW.20 yang di ikuti dua pasangan calon, Senan Yuliawan dan Budi Cahyono bertempat di SDN VX111 Jl.Swadaya 2 Komplek Perumahan Pesona Anggrek Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu (22/2/2020) malam.

Total pemilih ada 90 suara yang hadir 86 yang tidak hadir 4, terbagi dari RT.01 sampai dengan RT.09,” dari hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh panitia, dimenangkan No.1 Senan Yuliawan yang memproleh 46 suara mengunguli No.2 Budi Cahyono yang memproleh 39 suara dan 1 suara tidak sah, total pemilih keselurahan ada 85 suara.

Tampak semangat dan antusias warga dalam mengikuti pemilihan Ketua RW.20 yang dilaksakan pada malam hari,” serta turut dihadiri Babinsa, Bimas Pol, Kasi Pemerintahan Kelurahan Harapan Jaya, Para Ketua RT, Ketua LPM, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan Panitia Pemilihan Ketua RW.

Senan Yuliawan adalah petahana yang selama ini mengapdikan diri kepada warganya, selama tiga tahun di priode pertama dan ia kini terpilih kembali di priode ke dua masa bakti 2020-2023, berkat dukungan dari warganya yang menginginkan ia memimpin kembali. Senan Yuliawan mengatakan dengan singkat usai pemilihan Ketua RW,” saya ucapkan terimakasih kepada teman saya Budi Cahyono yang saya hormati serta perwakilan dari Kelurahan Harapan Jaya Kasi Pemerintahan, Babinsa, Bimas Pol, Karang Taruna, Ketua LPM, Panitia Pelihan RW, Para Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Bpk/Ibu seluruhnya,” Insya allah saya akan mengemban amanah sesuai dengan aturan yang ada, ungkapnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *