PKS Gelar Training Organisasi (TO), Heri Koswara: Masyarakat Mulai Responsif Terhadap Kinerja Partai

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, DPD PKS Kota Bekasi menggelar kegiatan Training Organisasi (TO) di gedung Bellavista, Pondok Gede, Minggu (23/2/2020).
Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara membuka kegiatan Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera (TOPKS) yang dihadiri ratusan tokoh masyarakat dari 12 kecamatan sekota Bekasi.

TOPKS ini diperuntukkan bagi warga masyarakat Kota Bekasi yang ingin mengenal PKS dan mereka yang telah menyatakan diri ingin menjadi anggota PKS.

Di awal sambutannya, Heri Koswara mengucapkan terima kasih kepada tokoh ulama Kota Bekasi yang menjadi salah satu narasumber yakni Salimin Dani.

“Untuk Ustadz Salimin Dani, saya ucapkan terimakasih. Juga kepada seluruh tokoh yang hadir. Berkat pertolongan Allah, PKS semakin mendapatkan respons positif dari masyarakat,” ungkapnya.

Kemudian, Heri Koswara menceritakan perjalanan PKS Kota Bekasi sejak masih bernama Partai Keadilan di Pemilu 1999.

Di 1999, PK mampu mengantarkan 2 kader terbaiknya menjadi anggota DPRD Kota Bekasi.

Kemudian tahun 2004, dengan nama PKS, meski kader dan logistik terbatas tapi respons warga sangat bagus dan mendapatkan 11 kursi DPRD.

2009 terjadi penurunan 1 kursi DPRD menjadi 10 kursi. 2014 turun lagi jadi hanya 7 kursi.

“Alhamdulillah PKS Kota Bekasi di pemilu 2019 kemarin mendapatkan 12 kursi sekaligus menjadi partai pemenang di kota Bekasi. Selain itu kita bisa mengantarkan kader kita Chairoman J Putro menjadi ketua DPRD.”

Hasil ini, kata Heri Koswara, membuktikan bahwa masyarakat memberikan apresiasi kepada PKS wabil khusus saat banjir dan bencana.

Kemudian Heri Koswara bercerita tentang kesigapan pengurus dan kader PKS Kota Bekasi saat terjadi bencana banjir awal tahun 2020.

“Kami mendirikan 57 posko yang tersebar di seluruh kecamatan yang terkena banjir,”

Heri Koswara menyatakan PKS akan selalu berusaha dekat dengan masyarakat. Baik dalam kesulitan maupun kemudahan. Tidak ada momen pilkada pun, kader PKS ini bisa lakukan yang terbaik dalam rangka khidmat kepada masyarakat.

Selanjutnya, Heri Koswara mengatakan bahwa PKS itu butuh nasihat dan masukan dari semua kalangan termasuk dari para simpatisan. (rls/Denis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *