Respon Cepat BPBD Evakuasi Warga Yang Terkena Dampak Banjir

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi,  BPBD Kota Bekasi merespon cepat atas laporan warga masyarakat yang terdampak banjir di Perumahan Pondok Hijau Permai RT.01/RW. 24 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

BPBD Kota Bekasi langsung menerjunkan personel serta perahu karet untuk mengevakuasi warga yang terdampak banjir,” warga masyarakat sangat mengapresiasi kinerja BPBD dalam membantu evakuasi warga masyarakat yang rumahnya terendam air lebih kurang dua meter.

Ketua RT.01 Sutoto mengatakan,” pada pagi sampai dengan sore hari ini BPBD Kota Bekasi cepat dan tanggap dalam mengatasi korban banjir di Perumahan Pondok Hijau Permai RT.01/RW.24. Atas nama warga dan Ketua RT.01 saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam menangani musibah banjir di Perumahan Pondok Hijau Permai. bersama dengan warga tim personel BPBD saling bahu membahu,” ujarnya saat di wawancarai gerbangpatriot.com, Selasa (25/2/2020) sore.

Selain itu warga sudah diungsikan ketempat yang lebih aman, warga yang diproritaskan terlebih dahulu untuk diungsikan, ibu hamil balita dan orang tua lansia supaya cepat untuk di evakuasi.

Saya berharap dari pihak Pemerintah Kota Bekasi supaya bersama-sama kita dapat pikirkan solusi jangka panjangnya, terkait dengan banjir ini agar dapat berkurang,” tandasnya. (Mul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *