Camat Jatisampurna Berharap Usulan Hasil Musrenbang Dapat Diakomodir Keseluruhan

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Kegiatan perlomba senam sekoper cinta tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke 23 yang jatuh pada 10 Maret 2020 mendatang.

Dikutip dari situs resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat (jabarprov.go.id) Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita) digagas oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat ibu Atalia Praratya Kamil.

Program sekoper cinta sebagai upaya mewujudkan Perempuan Jawa Barat Juara yang mampu memberdayakan diri, keluarga dan Lingkungan Sekitarnya.

Saat di wawancarai gerbangpatriot.com, Kamis (27/2/2020) pagi, Camat Jatisampurna, Wahyudin yang sedang bersama dengan Tim Penggerak PKK tingkat Kecamatan Jatisampurna.

Mengatakan bahwa, ibu-ibu Tim Penggerak PKK dalam mengikuti kegiatan perlombaan senam sekoper cinta sangat semangat dan antusias sekali.

Nantinya pun ibu-ibu Tim Penggerak PKK akan ada perlombaan tumpeng, selain tumpeng ada juga perlombaan vokal grup tingkat Kota Bekasi yang sedang dipersiapkan oleh para kader, ujar Wahyudin.

Wahyudin menambahkan,” disamping itu terkait dengan hasil Musrenbang tingkat Kecamatan Jatisampurna pada 12 febuari 2020 yang lalu.

Usulan masih didominasi pembangunan infrastruktur, karena masih banyak perbaikan-perbaikan jalan maupun saluran, sehingga program infrastruktur masih mendominasi.

Yang paling pokok walaupun di Jatisampurna tidak ada banjir, kami ada permintaan pembangunan polder di Jatikarya dan Jatiranggon untuk mengantisipasi genangan air.

Dari hasil Musrenbang yang sudah dilaksanakan, mudah-mudahan pembangunan lebih baik lagi dan usulan bisa dapat diakomodir semua,” tandasnya. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *