RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid, Kembali Torehkan Prestasi  

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yang lebih dikenal sebagai RSUD Kota Bekasi, kembali torehkan prestasi. dalam kegiatan perlombaan senam sekoper cinta tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD). RSUD dr.Chasbullah Abdulmajid berhasil meraih juara 1.

Kegiatan lomba diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke 32 yang jatuh pada 10Maret 2020 mendatang, kegiatan ini di selenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi di Balai Patriot kamis,(27/2/2020).

RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid tampil sangat memukau dihadapan Ibu Wali Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi, Yayah Nadiyah, S.H, M.M dari Tim Wali Kota Untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan (TWUP4), Soleha dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dra.Tetet Heryati, M.Si dan Yeni Hartati, S.pd, M.Si dari DP3A.

Pada kegiatan lomba ini RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid berhasil menjadi juara 1 dengan mengumpulkan nilai 1.675 diikuti DBMSDA yang mendapat nilai 1.600 sebagai juara 2 dan Disdukcapil yang memperoleh nilai 1571 sebagai juara 3.

Ida Rohani,S.E.  sebagai leader dari tim senam sekoper cinta RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi mengucapkan rasa syukurnya RSUD bisa menang dalam lomba ini.

“Dalam lomba ini kita (RSUD) menerjunkan 20 pegawai RSUD dari manajemen, radiologi, medikal record, poliklinik, bank darah, laboratorium, rawat inap, instalasi gizi,” ungkapnya.

“Alhamdulillah hari ini bisa juara pertama, dalam rangka HUT Kota Bekasi ke 23 masih ada lagi lomba PBB, mudah-mudahan dalam lomba PBB RSUD juga bisa dapat juara pertama lagi,” harapnya.

Kepala Bagian Kesekretaraiatan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Yuli Swastiawati, S.H., M.Si yang terlihat mendampingi tim senam sekoper cinta RSUD mengungkapkan rasa bangganya kepada tim RSUD telah berhasil meraih juara 1 dan dirinya mengungkapkan piala serta hadiahnya akan diserahkan dalam puncak HUT Kota Bekasi ke 23 nanti.

Lomba dibuka dengan flash mob sekoper cinta oleh Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Cahyono didampingi Istri.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Ibu Walikota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi Dr. Hj. Reny Hendrawati bersama peserta lomba di lapangan Plaza Patriot Kota Bekasi.

Dikutip dari situs resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat (jabarprov.go.id) Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita) digagas oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat ibu Atalia Praratya Kamil.

Program sekoper cinta sebagai upaya mewujudkan Perempuan Jawa Barat Juara yang mampu memberdayakan diri, keluarga dan Lingkungan Sekitarnya. (Advertorial)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *