Pejabat Eselon II, III dan IV Pemkot Bekasi Ikuti Latihan PBB dari TNI

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Segenap pemangku jabatan di lingkup Pemerintah Kota Bekasi mengikuti latihan PBB, Tata Upacara dan Apel Pasukan, Sabtu, (29/2/2020).

Untuk pejabat eselon II dan III dilaksanakan di Kompleks Batalion 202 Tajimalela Jalan Siliwangi, sedangkan untuk pejabat eselon IV dilaksanakan di Kompleks Batalion Armed jalan Narogong.

Walikota Bekasi Dr. H Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto memantau pejabat yang mengikuti kegiatan latihan PBB dibawah bimbingan pelatih dari personil TNI. Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, dilaksanakannya latihan PBB dan upacara ini untuk menumbuhkembangkan semangat dan kedisiplinan para pemangku jabatan. Selain itu meningkatkan kekompakan dalam menjalankan organisasi Pemerintah Kota Bekasi.

“Latihan PBB dari para instruktur ini semoga menjadi penyemangat kita bersama untuk terus menjalankan tugas dengan baik untuk masyarakat dan niatkan sebagai ibadah,” kata Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Ia pun berterimakasih kepada Komandan Batalion Mekanis 202/Tajimalela, Letnan Kolonel Inf Berlin Bronson Sitindoan, dan Komandan Batalion Armed 7/GS, Mayor Arm Roni Hermawan dan jajaran yang telah membantu mendidik para pejabat ini, sedikit banyak mengenai PBB dan tata upacara.

“Pemkot Bekasi mengucapkan terimakasih karena telah diberi kesempatan mendapat pelatihan dari instruktur mulai eselon II dan III di Yon 202 dan eselon IV di Yon Armed 7,” ucapnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 07.00-10.00 WIB, tampak para pemangku jabatan mengikuti setiap instruksi pelatih dengan cukup baik. Sebelumnya juga dibentuk pembagian pleton pasukan pejabat agar lebih mudah dalam penyampaian materi dan praktek PBB.(Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *