Ramah Tamah dan Gala Dinner dalam Rangka HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

GERBANGPATRIOT.COM – Bantul, Kementerian Dalam Negeri menyelenggarakan Ramah Tamah dan Gala Dinner dalam Rangka HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-101. Salah satu agenda HUT tersebut dilaksanakan di Grand Dafam Rohan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (29/02/2020).

Malam Ramah Tamah dan Gala Dinner merupakan penerimaan terhadap seluruh peserta yang diselenggarakan oleh Bupati Bantul sebagai Tuan Rumah, sekaligus penyerahan piala bagi pemenang skill competition. Melalui malam ramah tamah diharapkan komunikasi dan silaturahmi antar pemadam kebakaran seluruh Indonesia semakin erat terjalin.

Bupati Bantul Suharsono mengungkapkan terimakasihnya kepada Mendagri Tito Karnavian atas ditunjuknya Kabupaten Bantul sebagai tuan rumah. “Terimakasih Bapak Mendagri, sebuah kehormatan bagi kami masyarakat Bantul menjadi tuan rumah acara besar berskala nasional, semoga ini mampu menggerakkan ekonomi Bantul”, kata Suharsono

Suharsono menambahkan, dengan berkumpulnya seluruh pejabat pemadam kebakaran dan penyelamatan se Indonesia akan mampu menjadi sarana bertukar ilmu dalam hal pemadaman dan penyelamatan. “Acara ini sangat strategis, kita harus manfaatkan sebagai sarana bertukar ilmu demi kemajuan pemadam kebakaran dan penyelamatan”, tukas Suharsono

Menurut rencana, puncak peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan akan dilakukan upacara Upacara yang merupakan puncak rangkaian Peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Upacara dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2020, mulai pukul 08.00 WIB, bertempat di Stadion Sultan Agung Kabupaten Bantul yang akan dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D.

Puspen Kemendagri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *