Kabiddokes Polda Banten, Sosialisasikan Gerakan Cuci Tangan

GERBANGPATRIOT.COM – Serang, Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. Nariyana, M.Kes dalam kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman Apel Mapolda Banten sosialisasikan gerakan cuci tangan. Jumat (6/4/2020).

Dalam kesempatannya Kombes Pol dr. Nariyana memberikan arahan untuk mengantisipasi adanya virus Corona di Indonesia, Hal tersebut dilakukan dengan mensosialisasi gerakan mencuci tangan dan gaya hidup bersih untuk menjaga kesehatan.

“Perilaku hidup bersih seperti ini hendaknya selalu dilakukan sebagai upaya pencegahan virus Corona dan penyakit menular lainnya,” ujar Kabiddokes Polda Banten.

Nariyana menjelaskan, terdapat 6 langkah gerakan cuci tangan yang benar, Kemudian sebaiknya mencuci tangan dilakukan dengan menggunakan sabun atau menggunakan gel antispetik, lanjut setelah menjelaskan gerakan cuci tangan dipraktekan secara langsung di halaman Mapolda Banten dan gerakan di ikuti oleh seluruh personel Polda Banten.

“Dengan sosialisasi ini berharap dapat memberikan manfaat kepada seluruh Personel Polda Banten mengenai pencegahan virus Corona atau penyakit menular lainnya” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *