Kasatpol PP Kota Bekasi Pimpin Donor Darah

GERBANGPATRIOT.COM, Kota Bekasi – Dalam mengisi rangkaian acara Hut Kota Bekasi ke 23, Pemerintah Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan donor darah, yang diikuti seluruh Pegawai Pemerintah Kota Bekasi.

Diantaranya, Satuan Polisi Pamong Praja yang turut serta berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan donor darah, Kamis (12/3/2020) siang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi, Abi Hurairah memimpin langsung kegiatan donor darah para anggotanya, dan ia pun turut serta dalam mengikuti donor darah tersebut.

 

Guna memberikan contoh kepada seluruh anggotanya, untuk mengikuti serta menyumbangkan darah dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi pada hari ini.

Abi Hurairah menyampaikan kepada seluruh anggotanya, bahwa hal positif akan menjadi pendonor darah aktif, serta baik untuk kesehatan tubuh dan juga sebagai ladang ibadah untuk kita, darah yang disumbangkan insya Allah bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ujarnya.

Lanjutnya,” manfaat donor darah bagi kesehatan tubuh yaitu, untuk mengurangi penyakit jantung, membakar kalori, menurunkan risiko kanker, meningkatkan produksi darah, pikiran lebih stabil serta menurunkan kolesterol.

Adapun saya juga meningatkan daya tahan tubuh dengan cara melakukan donor darah secara rutin minimal tiga bulan sekali, maka kita sudah melakukan kebaikan bagi diri kita sendiri maupun bagi masyaraka, tandasnya. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *