Dinas Sosial Salurkan Bantuan Logistik Untuk Masyarakat Yang Terkena Dampak Banjir

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi,  Dinas Sosial Kota Bekasi melalui Bidang Jaminan Perlindungan Sosial telah melakukan upaya langkah maksimal dalam menyalurkan bantuan logistik untuk masyarakat melalui Kecamatan yang terkena dampak banjir di bulan januari 2020 yang lalu.

Kepala Bidang Jaminan Perlindungan Sosial, Jaini Idris mengatakan,” terkait dengan pendristribusian logistik korban banjir, kami sudah membuka dapur umum mulai dari tanggal 25-26 Januari 2020.

Terkait permintaan bantuan logistik dari Kecamatan maupun RT/RW, kami sudah salurkan sesuai dengan permohonan permintaan yang dibutuhkan.

Adapun pada waktu itu di Jatiasih maupun di Medan Satria, kami juga memberikan bantuan logistik serta memberikan nasi bungkus, ujarnya saat diwawancarai gerbangpatriot.com, Selasa (17/3/2020) siang.

Jaini Idris menambahkan,” Terkait dengan pendristribusian logistik sudah mulai dari bulan Januari 2020 dan tidak ada kendala untuk pendristribusiannya.

Permohonan bantuan dari manapun, asalkan untuk kepentingan masyarakat tentu kami akan berikan, karena kami langsung didapur umum dan juga digudang logistiknya.

Adapun untuk penyaluran logistik untuk masyarakat sesuai dengan permohonan, lebih dari permohonan itu pun sepanjang memang ada, pasti kami akan berikan, tandasnya. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *