NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Walikota Bekasi Tinjau Rumah Roboh di Bekasi Utara

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Walikota Bekasi Rahmat Effendi, belum lama ini meninjau  Perumahan Cibening lalu menelusuri Sungai Jatikramat.

Sebelumnya Walikota Bekasi telah meninjau Perumahan Bulog Pondok Melati sampai ke Kanal Banjir Timur terlebih dahulu.

Pemerintah Kota Bekasi selalu hadir di tengah tengah warga  masyarakatnya yang membutuhkan bantuan, itu merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bekasi kepada masyarakatnya yang terkena musibah. Salah satu bentuk nyata yang dilakukan Pemerintah Kota Bekasi adalah merespon cepat apa yang terjadi pada masyarakat, diantaranya belum lama ini Wali Kota secara langsung melihat kondisi rumah Suryani yang roboh di RW. 01, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara sekaligus tatap muka dengan warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Walikota menyampaikan akan menggalang dana untuk memberikan bantuan perbaikan rumah Suryani yang roboh, agar segera diperbaiki menggunakan anggaran non APBD, alias swadaya bersama.

Dalam kegiatan yang sama Camat Bekasi Utara Lukman Hakim menyampaikan, ” Jadi untuk rumah warga yang roboh di RW 01 dan RW 02, mudah mudahan secepatnya dapat terealisasi bantuanya dari Pemerintah Kota Bekasi. Yang terpenting Pemerintah Kota Bekasi telah membantu dan merespon warga masyarakatnya, terkait kejadian rumah yang roboh, maupun yang terkena bencana alam di Kota Bekasi, ” ucapnya.

Pada intinya, tambah Lukmanul Hakim, Pemerintah Kota Bekasi selalu hadir di tengah tengah warga  masyarakatnya yang membutuhkan bantuan.(Advetorial).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.