Camat Bekasi Utara Lukmanul Hakim Dampingi Walikota Bekasi Tinjau Rumah Roboh

GERBANGPATRIOT.COM – Walikota Bekasi Rahmat Effendi, belum lama ini  menelusuri  sekaligus meninjau  Perumahan Cibening lalu ke Sungai Jatikramat.

Sebelumnya Walikota Bekasi  telah meninjau Perumahan Bulog Pondok Melati sampai ke Kanal Banjir Timur terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan meninjau rumah Suryani yang roboh di RW. 01, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.

Pada kesempatan tersebut Walikota menyampaikan akan menggalang dana untuk memberikan bantuan perbaikan rumah Suryani yang roboh, agar segera diperbaiki menggunakan anggaran non APBD, alias swadaya bersama.

Ditempat yang sama, Camat Bekasi Utara Lukmanul Hakim mengatakan,  bantuan yang akan diberikan, merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bekasi kepada masyarakatnya yang terkena musibah.

Menurut Lukmanul Hakim,  Walikota Bekasi  merespon  dengan cepat dengan  langsung melihat kondisi rumah warga  yang roboh, sekaligus tatap muka dengan warga masyarakatnya, yang ada di Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.

“Jadi untuk  rumah warga yang roboh di RW 01 dan RW 02, mudah mudahan  secepatnya dapat  terealisasi bantuanya dari Pemerintah Kota Bekasi,” ujarnya.

Adapun bantuan yang akan diberikan nanti, lanjut Lukmanul Hakim,  berupa barang ataupun uang.

“Yang terpenting Pemerintah Kota Bekasi telah membantu dan merespon warga masyarakatnya, terkait kejadian rumah yang roboh, maupun yang terkena bencana alam di Kota Bekasi,” ucapnya.

Pada intinya, tambah Lukmanul Hakim, Pemerintah Kota Bekasi selalu hadir di tengah tengah warga  masyarakatnya yang membutuhkan bantuan.(Advetorial).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *