Dinas Perhubungan Membantu Melakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid 19

GERBANGPATRIOT.COM – Kota BekasI, Dalam upaya mengantisipasi wabah virus Corona Covid 19, Dinas Perhubungan melakukan penyemprotan Disinfektan satu hari tiga kali di terminal, serta menyiapkan tangki air bersih dan sabun untuk mencuci tangan.

Kepala Bidang Angkutan dan Terminal, Fathikun mengatakan,” Dinas Perhungan dalam hal ini dan atas nama Pemerintah Kota Bekasi berupaya semaksimal mungkin, untuk ikut dalam mencegah penyebaran virus Corona Covid 19.

Upaya yang sudah dilakukan oleh Dinas Perhubungan adalah, dengan melakukan penyemprotan Disinfektan di Kantor Dinas Perhubungan, terminal dan angkutan umum yang ada di terminal.

Kami pun sudah mengintruksikan kepada seluruh jajaran yang ada di terminal, sesuai arahan dari Kepala Dinas Perhubungan, untuk menyiapkan alat semprot Hand Sanitizer.

Dan membuang sampah pada tempatnya, supaya menjaga kebersihan lingkungan di terminal, ujar Fathikun kepada gerbangpatriot.com, Senin (23/3/2020) siang.

Fathikun menambahkan,” pagi tadi Walikota Bekasi bersama dengan jajaran dari Dinas Perhubungan menempatkan satu tangki air dan sabun alat cuci tangan untuk masyarakat yang beraktivitas di terminal.

Selain itu kami pun berharap kepada seluruh oprator kendaraan angkutan umum, supaya dapat membatasi jumlah unit kendaraan yang beroprasi, serta mengurangi jumlah penumpang yang ada didalam angkutannya, tujuannya supaya untuk mencegahan virus Corona Covid 19.

Saya juga menghimbau kepada seluruh anggota dari Dinas Perhungan yang ada dilapangan, supaya dapat membekali diri masing masing menggunakan masker, mencucitangan sebelum beraktivitas maupun sesudah beraktivitas, pola hidup yang sehat dan jangan lupa selalu berdoa, tandasnya. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *