Kecamatan Bekasi Selatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Virus Covid-19 atau yang biasa disebut virus Corona sudah masuk di Kota Bekasi, sementara Kecamatan Bekasi Selatan bersama dengan Tiga Pilar melakukan upaya pencegahan Covid-19, dengan melakukan penyemprotan Disinfektan.

Menanggapi hal tersebut, Kecamatan Bekasi Selatan bersama denganTiga Pilar serta Aparatur Sipil Kelurahan Pekayon Jaya melakukan penyemprotan Disinfektan di sepanjang wilayah perkantoran Jl. Ahmad Yani.

Penyemprotan dengan cairan kimia ini untuk membasmi penyebab virus Covid -19 tersebut. Penyemprotan dipimpin langsung Camat Bekasi Selatan, Tajudin.

 

Tajudin mengatakan,” penyemprotan disinfektan ini kami lakukan sebagai salah satu langkah untuk pencegahan penyebarluasan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan pada hari ini, Senin (30/3/2020). Penyemprotan serupa juga akan dilakukan di sejumlah tempat fasilitas umum lainnya, seperti di pusat perbelanjaan, hotel dan perkantoran nanti kita upayakan penyemprotan Disinfektan,” ujarnya.

Senada dengan apa yang disampaikan Camat Bekasi Selatan, Tajudin. Lurah Pekayon Jaya, Rahmat Jamhari menegaskan,” dirinya sangat serius dan akan mengoptimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki guna menanggulangi penyebarluasan Corona di Kelurahan Pekayon Jaya.

Saya siap bantu sekuat tenaga untuk meminimalisir wabah virus Corona di Kecamatan Bekasi Selatan, para staff Kelurahan Pekayon Jaya akan terus berupaya memberikan edukasi penanggulangan wabah Corona terhadap warganya,” tandasnya. (Advertorial)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *