Bertani dan Menyatu Dengan Alam

GERBANGPATRIOT.COM – Banten, Ditengah kondisi pandemik covid 19 saat ini, imun (daya tahan tubuh), menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Bicara ketahanan tubuh, selain mengkonsumi vitamin, berolahraga adalah salah satu opsi yang tepat untuk dilakukan.

Berolahraga pun, tak harus mahal. Olahraga sambil bertani jauh dari hiruk pikuk, dan berinteraksi sosial terbatas, itulah yang dilakukan Firdaus.

Tokoh pers Banten yang dikenal kritis dan vokal ini, ditengah padatnya aktivitas yang dijalani, selepas solat subuh, selalu menyempatkan diri berolahraga.

Beternak dan bercocok tanam, menjadi pilihan Firdaus yang juga menjabat Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dalam melakoni paginya menjemput sang fajar.

Selasa (14/4/2020), tepatnya di lingkungan Journalist Boarding Scholl (JBS) yang terletak di Link Krotek, Cibeber, Cilegon, Banten, owner majalah teras group ini, terlihat asik, ikut turun ke sawah, bercengkrama dan ikut bersama menuai padi.

Disela-sela istirahatnya, Firdaus juga masih menyempatkan berdiskusi dengan sejawatnya diberbagai daerah, bicara seputar tatakelola negeri ini.

Hari itu ditutup dengan solat zuhur serta makan siang di Coffee Shop Amir Mahmud sambil bernyanyi ditemani Edi Muhdi Zein.(red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *