Peduli Penanganan Covid19 di Kota Bekasi PT Telkom Tbk Sumbang Ratusan APD

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, menjadi salah satu kota dengan status zona merah di wilayah Jabodetabek selaras dengan terus meningkatnya jumlah warga Kota Bekasi yang terpapar virus Corona atau Covid-19.

Sebagai bentuk kepedulian IndiHome terkait adanya pandemi virus Corona, IndiHome menyerahkan donasi para pelanggan dari Program Donasi IndiHome Bersatu Melawan Covid-19 yang berupa alat pelindung diri (APD) senilai Rp 75 juta kepada RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

Hal ini guna membantu tenaga medis yang menjadi garda terdepan dari penyembuhan pasien yang terjangkit virus Corona.

Penyerahan ini dilaksanakan oleh Beny Solifin Hutasuhut selaku Operation Senior Manager CRM & Customer Leveraging Telkom didampingi oleh Mimi Marlina selaku AVP Planning and Business Development Telkom kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi didampingi dr. Kusnanto Saidi, MARS selaku Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid pada Kamis, 23 April 2020 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Dr. Rahmat Effendi selaku Ketua Gugus Tugas menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Telkom Tbk atas bantuan APD yang diberikan kepada Pemerintah Kota Bekasi untuk di gunakan Para pertugas medis.

“ Saya sampaikan rasa terimakasih kepada PT Telkom Tbk. APD ini nantinya kita akan distribusikan ke puskemas dan RSUD yang menjadi tempat rujukan penanganan Covid-19 di Kota Bekasi,” ucapnya.

“IndiHome mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis terus semangat dalam menjadi garda terdepan penanganan virus Corona. Sebagai wujud kepedulian IndiHome, kami menyerahkan bantuan berupa APD senilai Rp75 juta dari para pelanggan IndiHome melalui RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid,” ujar Siti Choiriana selaku Direktur Consumer Service Telkom

Program Donasi IndiHome Bersatu Melawan Covid-19 merupakan salah satu inisiatif PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom) dengan mengajak seluruh Pelanggan IndiHome untuk berkontribusi membantu para tenaga medis dan masyarakat yang terkena dampak dari Virus Corona.

Pelanggan IndiHome dapat dengan mudah melakukan aksi sosial dari rumah dengan menukar poin myIndiHome pada aplikasi myIndiHome. Setiap penukaran 50 poin myIndiHome, pelanggan setara dengan menyerahkan donasi sebesar Rp10.000.

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pelanggan Indihome yang telah melakukan aksi social dari rumah melalui Program Donasi IndiHome Bersatu Melawan Covid-19. IndiHome berharap melalui Program Donasi IndiHome Bersatu Melawan Covid-19 dapat membantu meringankan beban para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dan juga dapat membantu masyarakat Indonesia yang terkena dampak dari Virus Corona,” tutup Siti Choiriana.(rls/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *