Rumah Singgah Padurenan Mayoritas Dihuni Warga Pendatang dari Jawatengah 

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang akrab disapa Mas Tri kunjungi keberadaan warga di Rumah Singgah Padurenan yang terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Tata Kota, Camat Mustikajaya, serta Lurah Padurenan. Rabu, (6/5/2020)

Jumlah masyarakat yang terjaring razia Sebanyak Lima Puluh orang tunawisma, mayoritas masyarakat yang terjaring berasal dari Jawa Tengah.

“Razia semalabanyak yang terangkut oleh satpol pp, kebanyakan warga dari jawa tengah yakni dari pemalang, semarang, Pati bahkan ada yang dari jawa timur yaitu di Surabaya, ” jelas pengurus Rumah Singgah Padurenan.

Wakil Wali Kota Bekasi dalam hal ini sangat memperhatikan adanya tunawisma di Rumah Singgah Padurenan, Mas Tri juga terlihat untuk memperhatikan dalam makan-makanan yang didistribusikan pengurus.

“Jangan sampai warga pendatang ini tidak di perhatikan, apalagi tidak diberikan makanan dan minuman, ” tegas Mas Tri.

Selanjutnya, Mas Tri juga menghimbau kepada tunawisma yang terjaring razia oleh Satpol PP untuk memberitaukan dengan jelas identitasnya, baik melalui KTP maupun Kartu Keluarga.

Data dari pengurus Rumah Singgah Padurenan saat ini total 50  penghuni, diantaranya 44 orang dewasa, 6 orang anak-anak dan yang sudah di jemput oleh keluarganya sudah 4 (empat) orang.(Advertorial)

Sumber : Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *