PT Telkom Gandeng LAZ U-Care Indonesia Salurkan Bantuan 2.500 Paket Sembako

GERBANGPATIOT.COM – Bekasi, Sudah lebih dari tiga bulan pandemi terjadi, berbagai kebijakan pun diberlakukan berharap penyebaran covid-19 bisa diminimalisir atau dihentikan sama sekali. Salah satu kebijakan yang diterapkan adalah diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), sayangnya sebelum diberlakukan kebijakan PSBB, pendapatan para pedagang atau pekerja harian pun tidak jarang yang mengalami penurunan. Apalagi setelah diberlakukan PSBB, banyak masyarakat yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan pemasukan. Bahkan untuk makan sehari-hari pun mereka kepayahan untuk mencukupinya.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk sebagai Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia menyalurkan 2.500 paket sembako dengan menggandeng Bank BTN selaku BUMN PIC kota Bekasi dan LAZ UCare Indonesia sebagai lembaga Zakat, Infaq dan Sedekah di Kota Bekasi. Kolaborasi ini sebagai upaya untuk bersatu melawan Covid-19 di Indonesia.

Alhamdulilllah, bantuan sembako sebagai bentuk tanggap bencana BUMN untuk menanggulangi covid-19 telah LAZ UCare Indonesia terima pada hari Selasa, 19 Mei 2020 H. Penyerahan bantuan BUMN dari pihak Telkom nantinya akan disalurkan kepada masyarakat Kota Bekasi. Untuk paket yang diterima saat ini sejumlah 2500 paket sembako.

Amien Arie perwakilan dari pihak Telkom berharap bantuan yang disalurkan melalui Laz Ucare Indonesia dapat membantu masyarakat yang kurang mampu di Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan atas bantuan bapak-bapak juga untuk distribusinya bisa disampaikan ke masyarakat.. Saya ucapkan terimakasih kembali. Tetap semangat semuanya mudah-mudahan kita semua dan kondisi ini bisa cepat pulih dan kembali normal.” Tuturnya.

Serah terima bantuan sembako diberikan dari pihak Telkom kepada Sujud Suyatno (satgas covid-19 BUMN Kota Bekasi). Yang kemudian diberikan kepada LAZ Ucare Indonesia diwakili oleh Asep Didi Kurnia dan Muhammad Anwar.

“LAZ UCare Indonesia mengucapkan terimakasih kepada bapak sekalian, terutama bapak Mahfudz Abdurrahman selaku Dapil Kota Bekasi yang telah mengadvokasi masyakat Kota Bekasi melalui LAZ UCare Indonesia memberikan bantuan sejumlah 2500 paket sembako.

InsyaAllah 2500 paket sembako ini akan segera kami distribusikan kepada masyarakat di 12 kecamatan di Kota Bekasi yang secara ekonomi terdampak pandemi covid-19. Semoga dalam sepekan ini, para saudara kita yang terdampak ekonomi bisa merasakan bantuan ini.” Sambut Muhammad Anwar selaku pimpinan LAZ UCare Indonesia. (denis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *