Raider Shooting Club Bagikan Sembako Pada Anak Yatim Piatu dan Warga

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Raider Shooting Club yang merupakan Komunitas menembak di Indonesia, mengadakan bakti sosial berupa sembako kepada Anak yatim piatu dan warga masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial, Sekretaris Jenderal Wahyu Suhada, Bendahara Umum Agung Lesmana, Pelatih Pati, beserta jajaran pengurus, Anggota, Media patner, bahkan puluhan Anak Yatim piatu.

Bakti sosial secara rutin digelar, setiap hari Jumat sore dan terhitung sudah kali ke tujuh Raider Shooting Club melaksanakan kegiatan mulia tersebut.

“Memang Raider Shooting Club, tepatnya sebelum Covid-19 kita ada resufle dan dalam kepengurusan baru ini kita ada program-program yang cinta terhadap sosial, terutama kepada Anak Yatim, yang kita adakan setiap hari Jumat,” ungkap Sekretaris Raider Shooting Club, Wahyu Suhada, di Kantor Sekretariat, Komplek Perumahan Pesona Metropolitan, Jumat (29/5/2020) sore.

“Agendanya kemarin hanya untuk di bulan puasa, tapi dari kebijakan seluruh pengurus akhirnya kegiatan ini akan langsungkan insyaallah seterusnya,” imbuhnya.

Katanya juga, harapannya kedepan Raider akan lebih baik untuk internal, kemudian bisa menjadi contoh bagi semua club yang ada di Bekasi, khususnya agar bisa mengikuti kegiatan sosial seperti ini.

“Jadi tidak hanya kita hobby tembak, tapi juga sosial untuk masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, dijelaskan perihal anggaran atau dana yang digunakan untuk bakti sosial selama ini berasal dari pemasukan Raider Shooting Club (internal) di hari Kamis, juga partisipasi dari para anggota yang iklas memberi atau berbagi.

Terpantau, puluhan anak yatim dan piatu merasa senang serta bahagia menerima bantuan di kegiatan Bakti sosial yang digelar oleh Raider Shooting Club.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *