Tingkatkan Pelayanan, Hari Libur Kecamatan Rawalumbu Tetap Buka

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, Kecamatan Rawalumbu hari Sabtu tetap membuka pelayanan pada masyarakat, guna memberikan kemudahan bagi warga masyarakat yang tidak sempat mengurus dokumen-dokumen yang dibutukan disaat mereka sedang bekerja.

Pelayanan yang diberikan Kecamatan Rawalumbu pada saat hari libur antara lain, pembuatan E-KTP, Verifikasi KK, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online serta jemput bola Pembayaran Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB).

Meskipun masih dalam situasi Pembatasan Sosial Sekala Besar (PSBB) untuk mencegah serta menekan penularan Covid-19, tidak menyurutkan antusiasme Aparatur Pemerintahan Kecamatan Rawalumbu dalam melayani masyarakat.  Namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Camat Rawalumbu, Dian Herdiana mengatakan melalu pesan singkat WhatsAp,”Terkait dengan PBB, di tengah pandemi Covid – 19 saat ini. Kami dalam waktu satu hari ini tadi, mengadakan pelayanan pengetiman, bekerja sama dengan Bank BJB dan UPTD Pendapatan Kecamatan Rawalumbu dan hasilnya kami mendapatkan lebih kurang 123 juta. Memang masih jauh dari target yang di inginikan. Untuk Kecamatan Rawalumbu sendiri target PBB secara komulatif lebih kurang 34 milyar, ” unjar Dian Herdiana. Sabtu (13/6/2020) sore.

Bahkan untuk saat ini kami sampaikan ke pada masyarakat, bahwa Pemeritah Kota Bekasi telah memberikan discoun 10 % untuk masyarakat yang membayar pajak pada Bulan Juni ini, tandasnya. (mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *