Ketua DPC AWPI Kota Bekasi Serta Jajaran Daftarkan Keberadaan AWPI ke Kesbangpol

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi  Jerry di dampingi bendara H.Muhammad Seie, wakil Bendahara Karin, Ketua Bidang kehumasan Junaedi Saputra, dan Ketua Bidang Ekonomi dan Koperasi serta Ketahanan pangan Suryatman S.Kom menyambangi Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kota Bekasi di Plaza Pemkot Kota Bekasi jalan Ahmad Yani No.1 Kota Bekasi ,Selasa,14 Juli 2020.

Kedatangan pengurus AWPI DPC Kota Bekasi di terima oleh Kepala Bidang (Kabid) Kabermas, H.Aat Ruhdiat.

Maksud kedatangan pengurus Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang Kota Bekasi Guna mendaftarkan keberadaan AWPI DPC Kota Bekasi di KESBANGPOL Kota Bekasi.

H.Aat Ruhdiat setelah menerima dan memeriksa dokumen dari AWPI DPC Kota Bekasi  akan segera memproses.

”kami akan proses pak setelah berkas dinyatakan lengkap dalam 3 hari kedepan untuk mengecek ke absahan kantor sekretariat,” ucap nya.

Masih di lokasi yang sama Ketua DPC AWPI Kota Bekasi Jerry saat di wawancarai awak media mengatakan, dalam rangka menindaklanjuti Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Nomor: 01/SK.P/DPP-AWPI/V/2020.

‘’Tentunya, setelah adanya Surat Keputusan dari DPP AWPI tersebut, kita harus melakukan koordinasi-koordinasi dengan pemerintah Kota Bekasi,’’ terangnya.

‘’Mengenai kinerja ke depan tentunya kami selaku Pengurus DPC  berharap agar pengurus maupun anggota  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi di dalam melaksanakan tugas kiranya dapat memperhatikan AD/ART, Visi dan Misi serta hakikat Perjuangan Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia,’’ ungkap jerry

Jerry selaku Ketua DPC Kota Bekasi,” berharap penuh kiranya pemerintah Kota Bekasi dapat bersinergi dalam mewujudkan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,”tandas nya. *

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *