NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Menerima Langsung Penyaluran Obat Covid-19 Dari DPRD Kota Tangerang

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Tangerang. DPRD Kota Tangerang kembali memberikan bantuan 200 paket herbavit untuk pasien yang terpapar virus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang.

Penyaluran bantuan ini diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto, dan diterima langsung Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Usai menyerahkan 200 paket herbavit, Turidi menjelaskan, pemberian bantuan sudah beberapa kali dilaksanakan SATGASDA Lawan Covid-19 DPR RI untuk Kota Tangerang, guna membantu penanganan dan juga penyembuhan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19.

“Kami telah memberikan bantuan obat Herbavit ini sudah hampir ribuan, termasuk APD (Alat Pelindung Diri) baik di RSUD Kota, Kabupaten, RS Swasta dan 13 Puskesmas di Kota Tangerang,” katanya.

“Kami menyalurkan 200 paket obat herbavit yang memang diminta warga Kota Tangerang yang positif corona,” imbuh Turidi.

Bantuan diberikan dari Satgasda Lawan Covid-19 dan diterima langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Lawan Covid-19 DPR RI.

“Bantuan 200 paket herbavit tersebut akan disalurkan ke Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, rumah isolasi Covid-19, tim medis dan masyarakat yang terpapar Covid-19,” kata Arief.

Sebanyak 58 orang dinyatakan sembuh dan terbebas dari virus Covid-19 di Kota Tangerang. Hal ini dijelaskan langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah yang ditemui usai mengadakan Rapat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 melalui teleconference dengan Forkopimda di Gedung Puspem Kota Tangerang.

Lebih lanjut Arief menambahkan untuk wilayah Kota Tangerang terhitung 27 November 2020 kasus yang terpapar virus menurun dan saat ini memasuki zona orange.

“Sekarang sudah masuk zona orange penurunan pasien Covid-19 di kota Tangerang. Ini kerja sama semua pihak termasuk Satgas Lawan Covid-19 DPR RI yang telah membantu memberikan obat penyembuhan pasien Covid-19,” katanya.

“Dan sekarang banyak warga yang postif nanyain masih ada obat herbavit tidak, karena kemarin habis, akhirnya saya minta dibantu lagi,” sambung Arief.

Sementara Tengku Iwan Wakil Ketua DPRD yang ikut menyerahkan bantuan menyampaikan bahwa obat herbal tidak ada efek samping, bersifat meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus, termasuk corona.

“Obat ini bersifat herbal dan tidak ada efek samping, obat ini juga untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan Covid-19,” ungkap Tengku.

Sementara itu, Junadi Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang menambahkan, obat ini sangat membantu warga dan sudah banyak Kepala Dinas, Kabid dan warga Kota Tangerang yang sudah terbukti sembuh setelah minum herbavit.

“Sudah banyak yang sembuh minum obat herbavit ini,” tutup Junaidi.(Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.