NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Ketua DPRD Kota Bekasi Hadiri Peresmian RSUD Teluk Pucung

GERBANGPATRIOT.COM – Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro hadiri Peresmian RSUD Tipe D Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Dalam pelaksanaan peresmian tersebut, turut hadir jajaran FORKOPIMDA dan pihak-pihak terkait Rabu, 3 Februari 2021

Wali Kota Bekasi, Rahmat Efendi, dalam sambutan sekaligus peresmian RSUD menyampaikan peresmian RSUD Tipe D Teluk Pucung, Bekasi Utara ini sebagai bentuk komitmen dan keseriusan penuh Pemkot Bekasi dalam menanggulangi Pandemi Covid19 di Kota Bekasi.

“Sinergi dan Kolaborasi segenap Unsur FORKOPIMDA Kota Bekasi membuat Kota Bekasi dinobatkan oleh Gubernur Jawa Barat sebagai Kota dengan Predikat Terbaik Pertama dalam Kepatuhan memakai masker dan menerapkan Protokol Kesehatan di Jawa Barat,” lanjut Rahmat Efendi.

Rahmat Efendi juga menyampaikan agar masyarakat menyukseskan program vaksinasi melawan covid19 di Kota Bekasi, sehingga bisa menjalani tatanan kehidupan kebiasaan baru dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama di tengah wawancara dengan RRI Pro 1 FM, Radio Dakta dan beberapa media lainnya, Chairoman mengapresiasi Pemkot Bekasi dan segenap jajarannya, dalam usaha memberikan layanan terbaik untuk warga Kota Bekasi dalam menghadapi pandemi covid19 yang masih mengkhawatirkan kita semua.

“Tidak lupa apresiasi yang tidak henti-hentinya kepada Para Dokter dan segenap Nakes sebagai garda terdepan melawan covid19,” Lanjut Chairoman.

Namun yang terpenting, pesan Chairoman, adanya RSUD ini diharapkan tidak membuat masyarakat kendur menerapkan protokol kesehatan, karena penerapan protokol kesehatan 5M terbukti dapat mencegah penularan Covid19 lebih efektif dan signifikan.

Gedung RSUD Teluk Pucung yang berdiri kokoh dan sangat baik dengan warna dominan Orange memberikan kesegaran tersendiri serta semangat optimisme segenap masyarakat yang hadir untuk berjuang bersama-sama melawan covid 19 di Kota Bekasi. (Advertorial)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.