Rayakan HUT Ke-7, Ormas Jarum Berbagi Sembako dan Santuni  Warga di Bekasi

GERBANGPATRIOT.COM –  Bekasi, Momentum Hari Ulang Tahun ke-7 Ormas Jaring Relawan Untuk Masyarakat (Jarum) lakukan santunan yatim dan pembagian sembako untuk warga tidak mampu (Kaum Dhuafa). Bertempat di Jalan Putri 3 RT003/028, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara sekitar 20 anak yatim, dan 40 kaum duafa 40 yang berasala dari warga setempat.

Ketua Ormas Jarum Lampung, Eko Obeng mengatakan, bahwa kehadiran Ormas Jarus di Bekasi Utara ini untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat, sekaligus berbagi dimasa pendemi.

“Keberadaan kami disini untuk memperkenalkan diri untuk dikenal, sekaligus untuk membantu warga yang kesulitan dimasa pendemi sekarang ini,” kata Eko, Minggu (7/3/2021).

Eko Obeng menjelaskan bahwa pada kegiatan baksos kali ini kami menyalurkan bantuan berupa paket Sembako. “Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga sekitar,” harapnya.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan mampu mengurangi beban masyarakat. “Pemberian sembako ini adalah bentuk rasa empati terhadap masyarakat,” singkatnya.

Sementara, Ketua RT002 Sis mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas adanya bantuan kepada warga sekitar.

“Kami sangat bersyukur atas adanya acara baksos Ormas Jarum kepada kaum dhuafa dan santunan anak yatim, kami sangat berterimakasih banyak atas bantuannya. Atas nama pribadi dan warga sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak, semoga ormas jarum akan menjadi lebih baik kedepan,” harapnya.

Senada Ketua RT003, Rio mengatakan bahwa sangat berterimakasih atas partisipasinya, dieinya pun tak luput mendo’akan ormas Jarum agar Jaya selalu.

“Kami sangat berterimakasih sekali kepada keluarga besar ormas Jarum atas partisipasinya dan donasinya kepada warga sekitar, semoga ormas Jarum semakin sukses, maju, dan jaya di hari jadinya yang ke-7,” serunya.

Terpisah, warga yang menerima bantuan  baksos, Wiwi Sosilawati warga RT002/028 dirinya sangat beryukur bahwa telah mendapatkan bantuan sembako dari ormas Jarum.

“Alhamdulillah, senang sekali karena mendapat bantuan apalagi dimasa pandemi sekarang ini, kita sangat bersyukur masih ada ormas yang peduli kepada warga RT002 dan RT003,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *