NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Kunjungan Kerja Kapolres Lampung Utara ke Mapolsek Tanjung Raja

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Utara, Kapolres  Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H, S.I.K, M.I.K. Melakukan kunjungan kerja di Mapolsek Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten  Lampung Utara. Sabtu, 4 Agustus 2021.

Kapolres  lampung utara AKBP Kurniawan Ismail S.H, S.I.K, M.I.K. Sedang Membagikan sembako pada masyarakat.

Dalam kunjungannya, Kapolres AKBP Kurniawan disambut langsung oleh Kapolsek Tanjung Raja IPTU Mardiyanto.

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Tanjung Raja Heriyanto,  S.E., M.M., unsur TNI, Tenaga Kesehatan, Kepala Desa sekecamatan Tanjung Raja dan beberapa Warga Masyarakat yang berhak menerima bantuan sembako.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, Dalam kunjungan kerja nya mengatakan, ”Bahwa kegiatan ini merupakan anjang silaturahmi dan sekaligus mengecek kegiatan – kegiatan apa yang ada di mapolsek tanjung raja,” Tutur nya. Kunjungan kerja Kapolres merupakan kunjungan kerja yang pertama kalinya di Mapolsek Tanjung Raja.

Kapolres lampung utara AKBP Kurniawan Ismail, Mengajak kepada seluruh jajaran pemerintahan yang ada di kecamatan tanjung raja, baik TNI dan Polri, tenaga kesehatan serta masyarakat agar dapat bekerjasama di dalam melaksanakan tugas nya sebagai aparatur pemerintahan, terutama yang ada di Kecamatan dan Desa, untuk pencegahan pandemi covid 19 ini.

”Virus ini merupakan wabah penyakit yang sudah mendunia, untuk itu mari kita bersama-sama di dalam pencegahan nya. Dan ini bukan hanya tugas pemerintah saja, melainkan tugas kita semua, ” unkapnya.

Kegiatan ini di lanjutkan dengan pembagian sembako bagi warga masyarakat yang berhak menerima nya. (Pangat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.