Kepala Dinas Perkim Erwinsyah Putra,Resmian Penggunaan Air Bersih

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung utara, Pemerintah Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara. Mengadakan kegiatan peresmian dan sekaligus serah terima pembangunan sarana air bersih Pamsimas dari Kepala Dinas Perkim Erwinsyah Putra. Senin, 6 September 2021.

Kegiatan ini berlansung dengan lancer dan tetap mematuhi proses protokol Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala dinas Perkim lampung utara Erwinsyah Putra, ST, MT. Perwakilan Konsultan Rooms 6 Provinsi Lampung Asminto Burniat, M.M. Distrik Koordinator Lampung Utara Dina Ermayanti, ST, M.M. Camat Abung Selatan Gunaido Uthama, S.H, M.M. Kepala Desa Kembang Tanjung Hatta, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta elemen lain nya.

Kepala dinas Perkim Lampung Utara Erwinsyah Putra, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Daerah yang telah membangun sarana air bersih di beberapa titik yang ada di kabupaten Lampung Utara ini

”Saya berharap kepada masyarakat desa kembang tanjung agar kiranya dapat menjaga dan merawat apa yang telah di bangun oleh pemerintah di desa ini,” jelasnya

Lanjut Erwinsyah putra,” membangun itu paling mudah tetapi merawat dan menjaga itu yang lebih susah.” Ungkap nya.

Untuk itu mari kita bersama-sama saling menjaga nya demi kemajuan desa kita.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penanda tanganan serah terima kepada kepala desa kembang tanjung Hatta, dan sekaligus pemotongan tali pita oleh kepala dinas Perkim kabupaten Lampung Utara Erwinsyah putra, S.T, M.M.

(Pangat).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *