Aksi Donor Darah dan TOP BUMD Award “21 Berhasil Diraih PDAM Tirta Bhagasasi

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi Serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh manajemen PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi dalam rangka menyambur HUT PDAM Tirta Bhagasasi ke 40 disambut positif oleh berbagai pihak. Diantaranya adalah internal karyawan PDAM Tirta Bhagasasi yang jumlahnya mencapai ratusan orang pegawai telah melakukan aksi donor darah yang berlangsung di  PMI Unit Donor Darah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi yang terlaksana pada Selasa, 14 September ’21 lalu.

Ahmad Gunawan, kapala Bagian Hukum dan Humas PDAM Tirta Bhagasasi mengungkapkan biasanya pelaksanaan donor darah dilaksanakan di kbntor pusat PDAM Tirta Bhagasai, tetapi untuk tahun ini  kegiatan donir darah dilakkan di kantor PMI Kota dan kabupaten Bekasi.

“Kegiatan ini adalag salah satu bentuk kepedulian sosial dan partisipasi para pegawai PDAM Tirta Bhagasasi dalam pengabdiannya kepada masyarakat, terutama di masa pandemi covid-19, banyak masyarakat yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Selain kegiatan donor darah, pihak PDAM juga akan melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 yang akan melibatkan keluarga besar PDAM dan Masyarakat. Targetnya adalah 1500 orang akan berpartisipasi pada kegiatan vaksinasi tersebut dan akan dirangkaikan dengan pembagian sembako bagi mereka yang divaksin.

Disisi lain, satu hal lagi yang membahagiakan adalah keberhasilan manajemen PDAM Tirta Bhagasasi dalam meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2021, sebuah penghargaan yang diberikan oleh Majalah TOP Business di Jakarta yang berlangsung pada Jumat, 10 Agustus 21 lalu.

Penghargaan tersebut diberikan bersama BUMD lainnya se Indonesia sebagai TOP BUMD Awards “21 terbaik dari 1200 BUMD  dan PDAM Tirta Bhagasasi lolos seleksi dari berbagai kriteria penilai tim.

Jajaran direksi yakni, dirut H Usep Rahman Salim, Dirtek Jhony Dewanto dan Dirum Maman Sudarman menerima langsung penghargaan tersebut bersama para Direksi dan Pembina BUMD lainnya. “ini sebuah pengharhgaan atas kinerja bersama jajaran direksi dan karyawan terutama dimasa pandemi Covid-19 ini, kami  tetap melayani air bersih bagi masyarakat Bekasi,” kata Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim. Sekaligus  pula, penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi dalam menjalankan perusahaan untuk bekerja lebih keras lagi, sehingga perusahaan semakin maju kedepan, ujar Usep Rahman Salim. (Hans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *