Pemerintah Desa Banjar Wangi Kecamatan Kotabumi Utara Mangadakan Rembuk Stunting dan RKPDES

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Utara, Pemerintah Desa Banjar wangi Kecamatan Kotabumi Utara, kabupaten Lampung utara mangadakan rembuk stunting dan musyawarah desa  Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDES ) tahun anggaran 2022, sekaligus memperingati HUT Desa Banjar Wangi yang ke 73 tahun. Kegiatan ini di laksanakan di gedung aula desa Banjar wangi. Rabu, 22 September 2021. Dengan mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Plt Camat Kotabumi Utara  Andriyani SE, MM. Kepala Puskesmas, Babinkhantibmas, Kepala Desa Banjar Wangi Mudasir, Pendamping Desa, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Kader PKK Desa.

Kepala desa Banjar wangi Mudasir, dalam sambutan nya mengatakan. Bahwa di dalam musyawarah desa ini agar kira nya masyarakat dapat mengusulkan program- program apa saja yang akan di usulkan di dalam RKPDES ini, untuk tahun 2022 yang akan datang.

Lanjut Mudasir, terkait dengan hari jadi nya desa Banjar Wangi, saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada di desa ini, agar kira nya dapat bekerjasama dan saling memiliki dan menjaga program- program apa saja yang sudah terealisasi oleh pemerintah di desa Banjar wangi ini, jangan sampai pembangunan itu rusak begitu saja.

Desa Banjar wangi saat ini genap usia nya 73 tahun, yang mana desa ini merupakan desa  tertua di kecamatan kotabumi utara, untuk itu mari kita bersama- sama membangun desa menuju desa yang makmur, damai dan sejahtera.

Andriyani, SE. M.M. Plt Camat Kotabumi Utara dalam sambutan nya menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat Banjar Wangi, bahwa sebentar lagi desa Banjar Wangi akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa ( Pilkades), untuk itu mari kita sukseskan pilkades ini dengan jujur dan adil di dalam pelaksanaan nya. Siapa pun yang terpilih nanti nya itulah pemimpin kita. Jelas nya. Kegiatan ini di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu. ( pangat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *