PGRI  Kecamatan Abung Selatan Lampura Mengadakan Reorganisasi Pengurusan Priode 2019 – 2025

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Utara, Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, mengadakan kegiatan Reorganisasi kepengurusan PGRI priode 2019 sampai dengan 2025. Kegiatan ini di laksanakan di gedung aula SMPN1 Kali Balangan Abung Selatan. Selasa, 28 September 2021. Dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua PGRI Kabupaten Lampura Rohmadi S.Pd. M.M, Ketua PGRI Kecamatan Abung Selatan Sopian S.Pd, Korwil Abung Selatan Eka Wati S.Pd. M.M, Ketua K3S Hj Prihatin S.Pd. M.M, Kepala Sekolah TK, SD dan SMP sekecamatan Abung Selatan.

Ketua PGRI Kecamatan Abung Selatan Sopian dalam sambutan nya mengatakan, Bahwa anggota PGRI yang ada di Kecamatan ini berjumlah 360 orang dan sebahagian masih aktif. dan pada hari ini kita akan mengadakan Reorganisasi sekeligus penyegaran kepengurusan PGRI dan pemilihan kepengurusan yang baru.

’’Saya ucapkan ribuan Terima kasih kepada seluruh baik pengurus maupun anggota PGRI yang ada di kecamatan abung selatan, yang sudah mempercayai saya untuk membina suatu organisasi PGRI selama kurun waktu 3 tahun. Dan saya berharap kepada seluruh yang hadir dalam konferensi PGRI ini untuk mendukung dan bekerjasama, siapa pun yang terpilih di dalam kepengurusan PGRI yang baru ini,” jelas nya.

Hj Nawati spd, M.M, terpilih sebagai Ketua PGRI Kecamatan Abung Selatan priode 2019 – 2025 untuk mengantikan Sopian.

Ketua PGRI terpilih Hj Nawati S.Pd. M.M, mangajak kepada seluruh dewan guru yang tergabung di dalam organisasi PGRI tingkat Kecammatan untuk meningkatkan mutu Pendidikan dan mari kita bekerjasama dalam organisasi PGRI ini agar kedepan nya lebih baik lagi.

Kegiatan ini di lanjutkan dengan pemaparan oleh Ketua PGRI Kabupaten lampura Rohmadi S.Pd. M.M, terkait dengan PGRI.

”PGRI merupakan organisasi profesi dan berperan dalam meningkatkan mutu pendidikan nasional, untuk itu kita sebagai tenaga kependidikan harus berada di garda terdepan di dalam mencerdaskan anak bangsa,” tutur nya. (pangkat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *