NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

PGRI Kecamatan Kotabumi Utara Mengadakan Konferensi dan Pergantian Kepengurusan Priode 2020 – 2025

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung utara,  Persatuan Guru Republik Indonesia( PGRI  ) Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, mengadakan kegiatan Konferensi PGRI sekaligus pergantian kepengurusan priode 2020 – 2025. Kegiatan ini di laksanakan di gedung SDN 1 Madukoro. Kamis, 7 Oktober 2021.

Hadir dalam kegiatan Ketua PGRI Kabupaten Lampura Rohmadi, S.pd., M.M. Korwil Kecamatan Heni Rusanti, M.Pd. Ketua PGRI Kecamatan Heri Supriyanto, S.Pd. MKKS dan seluruh Kepala Sekolah TK, SD, SMP dan SLTA sekecamatan Kotabumi Utara.

Heri Supriyanto, S.pd. selaku Ketua PGRI priode 2017 – 2020 dalam sambutan nya mengatakan. Bahwa PGRI merupakan organisasi profesi yang mana anggota nya merupakan tenaga pendidik dan kependidikan, untuk itu mari kita tingkatkan mutu dan kwalitas pendidikan yang ada di lampung utara, dengan cara kebersamaan dan bersipat gotong royong. Beliau juga mengucapkan selamat kepada Ketua PGRI terpilih, mudah mudahan PGRI lebih maju lagi kedepan nya khusus di Kecamatan Kotabumi Utara.

Ketua PGRI Kabupaten Lampura Rohmadi, S.Pd., M.M. mendukung dan mengapresiasi konferensi PGRI yang begitu semangat demi kemajuan organisasi profesi. PGRI merupakan wadah yang kuat di dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai guru.

Rohmadi menyampaikan, ”Guru harus mempunyai power, berani dan semangat untuk bekerja keras di dalam dunia pendidikan. PGRI mempunyai program salah satu nya melayani sumber daya manusia, agar paham tentang organisasi PGRI mempunyai visi dan misi agar kabupaten Lampung Utara Berseri, Bersih Indah dan Rapih,” Jelas nya.

Drs. Joko Subroto Ketua PGRI terpilih priode 2020 – 2025, saat di wawancarai oleh awak media, beliau mengucapkan,” Terima kasih kepada semua anggota PGRI yang telah mempercayai saya untuk menjadi Ketua, Insyak Allah  amanah itu akan saya laksanakan dengan baik dan saya tetap akan berkordinasi dengan anggota apa yang  menjadi program PGRI,” Tutur nya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindra mata kepada 36 purna bakti guru SD, SMP dan SMA yang berdedikasi. (pangat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.