Meriahkan HUT Kota Bekasi Ke-25, Kadishub Kota Bekasi Gelar Tasyakuran Serta Penyerahan Hadiah Lomba

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-25, Dinas Perhubungan Kota Bekasi mengadakan giat Tasyakuran sekaligus pembagian hadiah kejuaraan Kadishub Cup lomba Tenis Meja dan Catur yang telah berlangsung pada tanggal 7-9 Maret 2022 bertempat di lingkungan kantor Dinas Perhubungan Kota Bekasi.
(Kamis,10 Maret 2022)

Acara tersebut dihadiri secara langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dr. Dadang Ginanjar Samsupraja, M.A.P, Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi Karya Sukmajaya, S.Ap, M.Si, serta jajaran para pemangku jabatan di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Dadang mengatakan, Acara Tasyakuran HUT Kota Bekasi ke-25 ini dilaksanakan sebagai wujud terima kasih kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan kepada Kota Bekasi, sehingga menjadi kota yang dapat terus membangun untuk kesejahteraan masyarakatnya.

“Sekaligus saya ingin memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba tenis meja dan catur antar bidang di lingkungan Dishub Kota Bekasi, bahwasannya yang terpenting dari giat ini adalah ajang silahturahmi bagi seluruh staff agar kinerja semakin baik dan meningkat”. Ujar dadang

Adapun Juara dari lomba Tenis Meja Kejuaraan Kadishub Cup ini dimenangkan oleh Juara 1 Bidang Angkutan dan Terminal, Juara 2 Bidang Pengendalian dan Operasional, Juara 3 Bagian Pelayanan Kebersihan. Sedangkan untuk Lomba Catur dimenangkan oleh Juara 1 Bidang Prasarana, Juara 2 UPTD Jatiasih, Juara 3 Bidang Pengendalian dan Operasional.

Terakhir giat dilanjutkan dengan penyerahan Piala Kejuaraan Turnamen Sepak Bola Fourfeo Piala Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Kota kepada Kadishub Kota Bekasi, dimana Tim Sepak Bola Dinas Perhubungan Kota Bekasi meraih Juara 1 dalam ajang Turnamen Sepak Bola “Bola Tua Fourfeo” Piala Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Kota tersebut pada 6 maret 2022 lalu.

Sumber: Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.