NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Panaskan Mesin Partai, PKS Kabupaten Sukabumi Siap Berkolaborasi Menangkan Pilkada 2024

GERBANGPATRIOT.COM – Sukabumi, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Sodikin menyatakan pihaknya tengah memanaskan mesin partai dan siap berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat menyongsong Pilkada 2024. Hal tersebut ia sampaikan usai acara Ansyitoh Ramadan 1443 hijriyah di aula kantor DPD PKS Jalan Pasar Baru No.135 Kp. Cikiray Kidul, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

“Pertama, struktur kita siapkan, kita solidkan dari tingkat DPD sampai ranting sudah masuk ke fase penyiapan saksi itu dari struktur, kemudian juga kader karena salah satu tumpuan pemenangan kita adalah kader maka soliditas kader itu menjadi perhatian kita,” ujar Sodikin kepada media, Selasa (29/3/20222).

Selain itu, kata Sodikin, kolaborasi juga dibutuhkan guna mencapai target pemenangan PKS di Pilkada 2024.

“Harus disampaikan ke masyarakat baik oleh struktur maupun tim pemenangan, Tim sukses atau jaringan jaringan relawan kita pastikan bahwa sesuai dengan visi dan misi PKS kita mengedepankan kolaborasi dan Islam rahmatan lil alamin,” katanya.

PKS Kabupaten Sukabumi saat ini tengah fokus dan siap berkolaborasi dengan berbagai komponen kebangsaan dan keumatan yang lainnya dengan mengedepankan PKS sebagai partai islam rahmatan lil
Alamin.

“Target Kita harus meningkat dari existing yang kita miliki hari ini. Capaian target ada, cuma memang kita harus memastikan di tingkat internal, tentang soliditas baik struktur, kader maupun jaringan-jaringan pemenangan tapi kita optimis meningkat dari apa yang kita miliki hari ini,” imbuhnya.

Untuk Pilkada, kata Sodikin, PKS kabupaten Sukabumi mencoba berkomunikasi dengan banyak pihak baik internal maupun eksternal.

“Kepada para tokoh kita coba mendalami, mengkomunikasikan terkait dengan PKS, dengan potensi yang dimiliki hari ini kira-kira siapa di antara mereka yang punya persepsi, punya visi yang sama terkait membangun Sukabumi itu yang kita harapkan untuk kandidat nanti di Pilkada 2024,” tambahnya.

“Selagi ada dan memenuhi harapan-harapan yang sudah ditetapkan kita akan munculkan dulu semua nanti baru kemudian ada tahapan-tahapan selanjutnya. Ada tahapan penyeleksian dan sebagainya yang jelas hari ini kader internal yang memungkinkan untuk membangun kepemimpinannya silakan berkiprah di masyarakat kemudian eksternal juga kita silaturahmi siapa yang paling memungkinkan di antaranya ya kita nanti akan coba ada proses selanjutnya,” sambungnya.

Untuk para calon anggota legislatif, dirinya berpesan bahwa perjuangan harus dimulai dari sekarang.

“Untuk para caleg khususnya kader-kader silakan berkiprah di masyarakat nanti masyarakat yang akan melihat kelayakan kita untuk memimpin, kelayakan kita untuk menjadi calon anggota dewan,” tukasnya. (Denis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.