NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Pawas Polsek Balaraja Gelar Patroli Cipkon Antisipasi Balap Liar, Perang Sarung dan 3C

GERBANGPATRIOT.COM – Balaraja , Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum nya, Polsek Balaraja Polresta Tangerang secara rutin melaksanakan operasi cipta kondisi terutama pada jam rawan.Seperti yang dilaksanakan pada Jumat (29/4/2022 ) Dinihari,

Personil Polsek Balaraja dipimpin langsung pawas Kapolseubsektor Gembong Iptu Sukarji Melaksanakan Kegiatan Ops Cipkon di Bulan Suci Ramadhan Antisipasi Balap Liar, Perang Petasan dan Perang Sarung di Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

Kapolsubsektor Gembong Polsek Balaraja Iptu Sukarji melaksanakan operasi cipta kondisi yang dilakukan baik secara mobile maupun stasioner di lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Hery Fitriyono SH., Melalui Kapolsubsektor Gembong Iptu Sukarji menerangkan bahwa kegiatan patroli cipkon dilaksanakan di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti gerai ATM 24 Jam, Komplek perumahan, jalan kawasa industri Dan lampu merah BalBar. Jalan Raya Serang km 27. Desa Sentul dan beberapa tempat lainnya.

“Kegiatan Ops Cipkon malam ini kita laksanakan di beberapa titik guna mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan, malam hari dan potensi gangguan Kamtibmas lainnya.” Terangnya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah terjadinya penyebaran Covid 19 di Darkum Polsek Balaraja.

Icha