NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Lagi Putar Balik, Sepeda Motor Ditabrak Mobil Box, Sat Lantas Polres Serang Olah TKP Kecelakaan

GERBANGPATRIOT COM,POLRES SERANG Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara sepeda motor dan mobil Box di Jalan Raya Pontang – Tirtayasa, Kampung Sujung Hilir, Desa Sujung, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang – Banten, Jum’at (13/5/2022)

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Serang AKP Tiwi Afrina, S.Ik., MH, kejadian terjadi sekira pukul 19.00, bermula kala pengendara wanita Sepeda Motor Honda Scoopy bernopol A-64XX-EC bernama HI (27) membonceng AA dan RU melaju dari arah Tirtayasa menuju arah Pontang untuk mengisi BBM eceran.

Lantas setelah mengisi BBM pengendara Honda Scoopy tersebut melakukan putar balik menuju kembali kearah Tirtayasa, kemudian dalam waktu dan arah yang sama, pengendara mobil Mitsubitshi Box dengan Nopol A-91XX-VXR berinisial SE juga melaju cepat.

Sehingga ketika sepeda motor honda scoopy putar balik, pengendara mobil box tak bisa mengendalikan mobil yang dikendarainya dan terjadilah kecelakaan.

“Pada saat sedang belok kanan, berputar balik arah Honda Scoopy A-64XX-EC bersenggolan dengan Mobil Box A-91XX-VXR yang datang dari arah bersamaan. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (14/5/2022).

Dalam peristiwa itu, satu orang penumpang sepeda motor Honda Scoopy inisial RU mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Banten untuk mendapatkat perawatan, sedangkan pengendara honda scoopy HI dan penumpangnya AA kembali kerumahnya karena hanya mengalami luka ringan.

“Kami periksa saksi yang ada di sekitar TKP lalu motor korban dan mobil box yang ikut terlibat kecelakaan kini diamankan sebagai barang bukti oleh Unit Laka Lantas Polres Serang untuk penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya. (Red/Humas).icha