NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Gabungan Masyarakat 3 Kelurahan Ke PT. Lotte Chemical

GERBANGPATRIOT.COM – Cilegon , Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa Dari gabungan masyarakat 3 Kelurahan diantaranya Rawa Arum, Gerem dan Warnasari ke PT. Lotte Chemical Indonesia, Dimana Personel yang diterjunkan sebanyak 233 Personel Gabungan Polres dan Polsek jajaran serta BKO Dit Samapta Polda Banten, Senin, (23/05).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH, MH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa gabungan Masyarakat 3 Kelurahan diantaranya adalah Rawa Arum, Gerem dan Warnasari ke PT. Lotte Chemical Indonesia.

Adapun Personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran Polres Cilegon sebanyak 233 Personel dan BKO Dit Samapta Polda Banten sebanyak 1 Ssk yang akan melaksanakan kegiatan pengamanan Unjuk Rasa Gabungan Masyarakat 3 Kelurahan Ke PT Lotte Chemical Indonesia dengan tujuan menuntut memperhatikan masyarakat sekitar atas dampak negatif dari kegiatan Perusahaan yaitu Dampak Banjir dan Hujan Abu serta menuntut dampak positif yaitu menerima Karyawan dengan Perioritas warga setempat. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif serta peserta aksi membubarkan diri dengan tertib dan Personel Polres Cilegon Polda Banten dan Ditsamapta Polda Banten melanjutkan dengan apel Konsolidasi. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

Icha