NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Perpisahan SMP N 2 Cinangka

GERBANGPATRIOT.COM,Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Desa Umbul tanjung BRIGADIR Dedi, menghadiri undangan acara perpisahan Kelas 9, di SMPN 2 Cinangka, Desa Umbul tanjung, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang. Selasa (31/05/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bhabinkamtibmas, Komite sekolah dan Tokoh masyarakat.

Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H M.M Melalui Bhabinkamtibmas Desa Umbul tanjung Brigadir Dedi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak sekolah yg sudah memberikan waktu dn kesempatan untuk bisa menympaikan imbauan Kamtibmas kepada siswa/i SMP N 2 Cinangka yang sesaat lagi akan memasuki dunia pendidikan lebih tinggi di tingkat SMA atau ke kelas 10.

“Adik- adik semua telah melewati 3 tahun di bangku pendidikan SMP dan akan melangkah ke tingkat SMA oleh karena itu saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Umbul tanjung saya ingin menyampaikan terimakasih kepada semua siswa/i kelas 9 yang selama 3 tahun lamanya menimba ilmu di SMP N 2 Cinangka saya tdk pernah menerima laporan dari pihak sekolah tentang pelanggaran atau tindak pidana yang di lakukan oleh adik-adik semuanya”. Ucap Bhabinkamtibmas pada saat memberikan sambutan.

Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pelajar tersebut agar menuntut ilmu dgn sungguh sungguh, jauhi tawuran antar pelajar, tidak mengkonsumsi minum minuman keras, merokok maupun memakai obat obat terlarang atau narkoba karena hanya akan merusak masa depan kalian.

Brigadir Dedi menambahkan saya berharap kalian berada di tingkat SMA kelas 10 nanti harus bisa menjadi kebanggan kedua orang tua dengan tidak ikut ikutan dalam hal yang negatif seperti minum minuman keras memakai narkoba dan tawuran antar pelajar karena hanya akan merusak masa depan kalian” ucap Bhabinkamtibmas.

“Saya harap adik-adik semuanya bisa membangun bangsa khususnya Kabupaten Cinangka dengan Kreatifitas-Kreatifitas, baik di dunia pendidikan olaraga agama dan juga pekerjaan lainya, Dunia ini Terlalu luas dan lebar untuk adik2 jelajah jangan pernah bosan untuk melangkah” Ucap Brigadir Dedi.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP N 2 Cinangka, menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas kerja samanya selama ini dlm menjaga Kamtibmas di wilayah Desa umbul tanjung.(icha)