NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten Pimpin Apel Pagi di Halaman Mapolres

GERBANGPATRIOT.COM – LEBAK , Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten Kompol Nono Hartono, SH, MH, Pimpin Apel Pagi DI Halaman Mapolres Lebak Pada Selasa (14/06/2022) yang diikuti oleh PJU Polres Lebak, seluruh personel Polres Lebak dan ASN.

Diawal arahannya Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten Kompol Nono Hartono, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Wasrik kemarin.

“Hari ini ada kegiatan unras dan Bapak Kapolres hari ini ada kegiatan Taklimat akhir di Polda Banten. Atas nama pimpinan kami mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Wasrik kemarin dengan hasil predikat terbaik”

“Terkait giat HUT Bhayangkara diantaranya Bakti Kesehatan kemarin juga terlihat lebih meriah di banding Polres-polres lain, kekompakan Forkopimda terlihat jelas. Besok kita akan melaksanakan vaksinasi serentak dan Polres Lebak akan melaksanakan sunatan massal” ungkap Nono Hartono

Kabag SDM Berharap
“Nanti di tanggal 20 Juni melaksanakan Bakti religi membersihkan tempat ibadah dan tanggal 21 s/d 25 Juni melaksanakan giat anjangsana, nanti dibuatkan sprintnya”

“Ucapan terimakasih kepada operator P-Care Alhamdulillah sudah mulai ada peningkatan” ujarnya

Selanjutnya Kabag SDM berharap
“Pengisian E-Rohani bulan ini terakhir dan temuan Wasrik terkait personil kita berkurang, Agar ditingkatkan”

Dalam Pelaksanaan Apel Pagi ini tetap menerapkan Protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid 19″ tutupnya.

Icha