NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Hadirkan Srikandi Polres Cilegon Polda Banten Dalam Giat Pengamanan Aksi Unras di PT Unggul Indah Cahya

GERBANGPATRIOT.COM – Polres Cilegon Polda Banten Hadirkan srikandi , srikandi Polres Cilegon Polda Banten dalam aksi pengamanan Aksi Unras di PT Unggul Indah Cahya dengan perwira pengendali srikandi Iptu Isna Herlina, Kamis (23/22).

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono., melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Cilegon Bripka Hertanti Nursin., membenarkan bahwa srikandi Polres Cilegon Polda Banten bersama dengan Anggota Polri lain nya pagi ini akan melaksanakan pengamanan aksi unras.

Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono., Bahwa dalam aksi unras kali ini Polres Cilegon Polda Banten menghadirkan 132 personil termasuk srikandi berharap dalam pelaksanakan pengamanan unras kali dapat berjalan dengan kondusif serta aman .

Dengan adanya kegiatan pengamanan aksi unras tersebut kali ini Srikandi Polres Cilegon Polda Banten dalam pelaksanaan pengamanan unras menyikapi dengan penuh tanggung jawab serta semangat yang tinggi kemudian dipertengahan jalanya aksi unras salah satu Srikandi Polres Cilegon Polda Banten untuk meredam dan menghibur pengunujuk rasa maka srikandi menari tengah tengah jalanya unjuk rasa berlangsung”ujarnya”

Harapan kami Polres Cilegon dengan adanya pelaksanaan pengamanan aski unras yang dilaksanakan kali ini oleh srikandi beserta anggota Polri lainya tetap damai dan kondusif serta humanis dan tidak adanya gesekan antara pengunjuk rasa dengan anggota kepolisian.

Kami polwan polres Cilegon mengucapkan dalam pelaksanaan aksi unras agar tetap aman dan kondusif sesuai SOP tidak lupa tetap taati protokol kesehatan .”tutupnya”

Icha