NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Giat Strong Point, Pengaturan Pagi Hari Oleh Wakapolsek Panongan Di Pertigaan Lugano

GERBANGPATRIOT.COM – Panongan Kabupaten Tangerang , Dalam rangka melayani masyarakat di bidang lalu-lintas, setiap pagi hari Anggota Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan Pengaturan Pagi. Petugas membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas, pada saat mulainya aktifitas warga masyarakat. Minggu pagi (26/06)2022) pukul 06.00 Wib

Pengaturan arus lalu lintas pagi kali ini dilaksanakan oleh Iptu Muslim Sihotang. SH bersama piket Samapta pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus di tingkatkan.

Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di Pertigaan Cluster LuganoKecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Oleh karena itu Pengaturan pagi di lakukan oleh Jajaran Anggota Polsek Panongan ini di harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.

Sementara itu, Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK menerangkan, “Kegiatan Pengaturan pagi sudah menjadi kegiatan rutin anggota Polsek Panongan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap agar dengan adanya Pengaturan pagi secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota Polri di tengah – tengah masyarakat,” Tutupnya.

Icha