NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Menyambut Kedatangan Bupati Kabupaten Lebak

GERBANGPATRIOT.COM – LEBAK , Dalam rangka Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tingkat kabupaten Lebak, Bupati kabupaten Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE,.MM mengunjungi gedung serba guna (GSG) desa Cilayang, kecamatan Curugbitung, kabupaten Lebak, provinsi Banten. Selasa (02/08/2022).

Rombongan Bupati kabupaten Lebak tiba di desa Cilayang kecamatan Curugbitung pukul 09.10 Wib bersama dengan seluruh Kepala Dinas kabupaten Lebak dan Asda kabupaten Lebak.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Hari ini kecamatan Curugbitung kedatangan Ibu Bupati kabupaten Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE,.MM bersama rombongan dalam acara pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di gedung serba guna (GSG) desa Cilayang.” ujarnya

“Saya bersama Forkompimcam dan seluruh Kepala Desa kecamatan Curugbitung menyambut baik kedatangan ibu Bupati kabupaten Lebak di desa Cilayang.” tambah Dedi

Penyambutan Ibu Bupati kabupaten Lebak beserta rombongan di awali dengan salaman dengan anak sekolah dilanjutkan dengan tarian selamat datang dan pemakaian kain di leher sebagai bentuk penyambutan setelah itu Ibu Bupati dan rombongan memasuki gedung serba guna (GSG) desa Cilayang untuk memulai jalannya acara pembukaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tingkat kabupaten Lebak.

“Ya, setelah penyambutan diluar Ibu Bupati dan rombongan memasuki gedung serba guna (GSG) desa Cilayang untuk memulai acara dan memberikan sambutan.” imbuh Kapolsek

Sambutan diawali oleh Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Lebak H. Triatno Supiyono, S.IP dan di lanjutkan oleh Ibu Bupati kabupaten Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE,.MM dan acara pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tingkat kabupaten Lebak yang di selenggaean di desa Cilayang di saksikan dan ditonton langsung oleh seluruh kecamatan se-kabupaten Lebak melalui Zoom.

Lebih lanjut Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi menjelaskan “setelah selesai acara Ibu Bupati beserta rombongan keluar gedung dan langsung menuju ketempat pelayanan yang disediakan di luar gedung dan di cek satu per satu.”

Selanjutnya Ibu Bupati kabupaten Lebak beserta rombongan langsung menuju rumah yang sudah dipersiapkan untuk makan siang dan istirahat sejenak.

“Setelah makan siang dan istirahat Ibu Bupati beserta rombongan langsung pergi meninggalkan gedung serba guna (GSG) desa Cilayang untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya.” Lanjut Dedi

“Kami dari Polsek Curugbitung Polres Lebak mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut membantu dan mengamankan jalannya acara ini dari awal kedatangan hingga terakhir kepulangan dan alhamdulilah semua berjalan lancar sehingga tidak ada terjadi hal yang tidak kita inginkan.” tutup Dedi.

Icha