NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Kegiatan Supervisi ke Satpolair Polresta Serang Kota

GERBANGPATRIOT.COM – Serang , Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan Supervisi pengecekan kinerja serta pengecekan pemeliharaan dan perawatan kapal satpolair Polresta serang pada Senin (15/08)

Adapun personel yang melaksanakan kegiatan yaitu AKP Boy Achmad Saifudin, IPDA Mujianto, Bripda Lewis Martin, Bripda Dede Sukarya, Bripda Bagas Insan, dan Bripka Rosi Anggoro.

Kegiatan ini bertujuan untuk tertib administrasi dan SOP dalam pelaksanaan tugas dan pengecekan barang – barang inventaris logistik satpolaires serang kota serta kendala – kendala dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Kasubbagminopsnal AKP Boy Achmad mengatakan bahwa personelnya melaksanakan kegiatan supervisi ke Polresta Serang Kota “Kegiatan hari ini personel ditpolairud polda banten mengunjungi satpolaires serang kota untuk melaksanakan kegiatan supervisi,” ucapnya.

Boy juga menjelaskan tujuan dari supervisi yang dilaksanakan tersebut. “Adapun maksud dan tujuan untuk mengecek keadaan barang barang inventaris logistik serta pengecekan kinerja dari satpolaires serang kota,” pungkasnya.

Kegiatan berjalan dengan baik serta tidak ada kendala semua personel dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab nya masing – masing dengan baik. (Bidhumas)

Icha