NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Nikita Mawarni Bawakan Lagu Menyambut Bahagia, Pukau Pengunjung Gebyar Pesta Rakyat

GERBANGPATRIOT.COM – Medan,Penyanyi yang tengah melejit namanya, Nikita Mawarni, tampil memukau membawakan sejumlah lagu termasuk single perdananya ‘Menyambut Bahagia’ pada panggung hiburan Gebyar Pesta Rakyat yang digelar di Lapangam Astaka, Medan Estate, Sabtu (20/8/2022) malam.

Penyanyi muda yang baru menjadi juara ajang pencarian bakat menyanyi, The Voice Kids Indonesia itu tampil sebagai pembuka dan mampu membawa penonton terhanyut dengan penampilannya, ikut bernyanyi dan bergoyang pada setiap lagu yang dia bawakan.

Selain lagu “Menyambut Bahagia’ yang merupakan singlenya sendiri, dia juga membawakan sejumlah lagu lain baik lagu Indonesia, barat bahkan lagu daerah.

Di antaranya lagu Izinkan Aku, I Feel Good dan dan Sitogol, menjadikan gadis asal Medan ini jadi pusat perhatian pengunjung.

Apalagi dia tampil centil dan manis, ditambah tampilan cantiknya dengan busana rancangan disainer Ronie Parero.

Kepada media usai tampil, Nikita mengaku senang bisa menghibur penonton yang antusias menyambut penqmpilannya.

“Niki senang sekali karena tampil di hometown ya. Pasti asyik banget joget-joget dan seru-seruan bareng penonton,” ungkap Nikita.

Nikita pun sedikit menjelaskan tentang lagu ‘Menyambut Bahagia’ yang menjadi single pertamanya.

Dia mengatakan bahwa lagu itu memiliki makna berarti yakni tentang seseorang yang mengeluarkan rasa khawatir dalam dirinya agar bisa meraih kebahagiaan.

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang melepaskan segala worries dan mencari yang lebih agar dapat bahagia,” tuturnya.

Pada event yang digagas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata  Sumut ini, selain Nikita juga turut meramaikan Virzha yang membawakan sejumlah lagu hitsnya. (*)